Agustus 02, 2009

Satireday

Hello readeeeerzzzz, itu judulnya emang maksa bgt yah, tapi ya itu kemaren cape bgt deh yah

Saturday, 1 August 2009
awal agustus yaaaaa, hem pagi dibangunin mama jam 5 untuk sholat abis itu tidur lagi sampe jam 10-,,- siap2 katanya sih mau ke gramedia gatau gramedia mana, pas mau mandi jenny telfon, dia bilang pengen ke rumah tapi aku ga bisa huftaaaaaah oke akhirnya dia ngajak pergi nanti malem gatau deh gue bisa apa engga kan liat nanti aja, oke berangkaaaaaat sama mama pade bude dan nurul ke sunter dulu service mobil lamaaaa deh hhh baru selesai jam setengah 1 abis itu langsung ke Grand Indonesia ke gramednya beli segala macem terus langsung pulaaaaang hhh nyampe rumah itu magrib sekitar jam 6, jenny udah sms calling2 yah itu, oke deh ngebujuk(terpaksa berbohong) dan boleeeeeeh dong, berangkat jam berapa saudara2? jam 8-,- janjinya si jenny bilang jam 8 uda sampe rumah ini jam 8 baru berangkat hhh oke deh dijemput sama eja dan jenny bingung itu mau kemana, akhirnyaaa muter2 sampe udah nyampe daerah borobudur situ, eja dapet telfon itu ternyata dari iboy, ngapain ngapain? dia minta ikut dan alhasil kita balik lagi ke arah kodam-,-- woelaaaaah oke berangkat lagi, iboy ngajak ke kemang oke deh ke kemang macet)lama dijalan kalo gini caranya) eh pas nyampe kemangnya itu kan macet ya tiba2 iboy bilang

iboy: yahampuuuuuun ja!
eja: kenape?
iboy: tadi gue tuh liat berita di tv kalo jalan kemang selatan dialihkan
gue jenny: -,--------- bego

awalnya mah kirain iboy boong taunya bener-.- ujung2 nya gue kemana coba? ke blok S hhh makan terus langsung pulang udah jam 10 gue sama jenny udah ketar ketir aja deh itu, di mobil pada tidur hahaha

okeeeeey deh itulah yang td aku bilang satireday, muter2 seharian hhh
thanks for read yahh

xoxo,
ANGGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar