April 22, 2011

Itu saja.

bukan untuk melampiaskan amarah, toh kesalpun aku jarang.
bukan untuk memprotes, aku tak ada hak untuk itu.
bukan untuk sengaja, toh kamu juga sudah jarang membuka ini.
tempat melepas penat ku hanya ini. entah, aku lebih baik menulis ketimbang berucap.
aku tidak memintamu untuk selalu ada, aku hanya ingin kamu bersedia.
aku tidak memperdulikan selalu berucap kata sayang, aku hanya ingin sesekali mendengar dan mengetahui.
aku tidak meminta respon panjang, aku hanya ingin "teman cerita" ku kembali.
aku tidak meminta untuk menjadi yang dulu, tetaplah jadi yang kamu inginkan, dengan itu kamu akan bahagia, aku akan menyusul bahagia itu.
katakan, jika datar, jika lelah, jika berkurang.
Sesungguhnya, aku dan rasa ini akan menerima.
Itu saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar