Februari 26, 2012

Curahan Hati

Rute 02 kebetulan rawamangun-pangkalan jati, jadi sudah jelas gue berada di angkot sejauh mata memandang, ujung ke ujung. Begitu pula gue (selalu) (pasti) menjadi penumpang pertama yang naik dan penumpang terakhir yang turun dari angkot :)
Keadaan unyu nya adalah: (selalu) tinggal berdua dengan abang angkot
Kehidupan itu keras, cinta itu sulit. Begitu pepatah yang gue ambil ketika mengalami kejadian ini:

Suatu hari di angkot 02. 
Abang Angkot(AA): Jauh amat kak naik angkotnya?
Gue(A): hehe iya
AA: kuliah/kerja?
A: kuliah
AA: kuliah dimana?
A: unj
AA: wah mantan saya juga alumni situ kak
A: ...
AA: jurusan jerman dia
A: ......
AA: tau tuh kok ngilang tiba-tiba
A: ...........
AA: tau ngga kak kenapa? cuma karena saya ga dateng ke ulang tahunnya
A: ...............
AA: padahal saya udah bilang mau main bola di Bandung 2 minggu
A: .....................
AA: saya telfon udah, sms udah, bbm juga udah tuh kak
A: ................................
AA: eh dia marah terus minta putus ya saya mah bodo amat ya
A: ............................................. *mati*

Nama: Abang Angkot
Sifat: Friendly, Funky, Gaul.

5 komentar: