Januari 13, 2013

Beda

Malam ini. Mengoreksi diri sendiri. Beda aja, iya beda. Tapi lagi-lagi. Ya, ini Anggit. Ya, yang begini.

1. Anggit beda dengan perempuan-perempuan lain yang setiap malam minggu atau pulang kuliah menghabiskan waktunya pergi ke mall, entah belanja entah hanya jalan-jalan. Faktanya, Anggit lebih nyaman langsung pulang ke rumah atau kuliner kaki lima sama chandra atau teman-teman. Dengerin musik dan menjelajah youtube aja buat weekendnya.

2. Anggit beda dengan perempuan-perempuan lain yang cinta, suka, dan paham tentang persepak bolaan. Faktanya: Anggit dapet E- di matakuliah bola. Mau bilang kuper, gak seksi, ga asik, ga gaul. Monggo... ini Anggit.

3. Anggit beda dengan perempuan-perumpan lain yang suka pake make-up. Faktanya, Anggit pake bedak aja suka lupa, body-lotion mungkin sebulan sekali. Parfum sudah lebih dari cukup.

4. Anggit beda dengan perempuan-perempuan lain yang pake payung kalo hujan. Faktanya, Anggit malah suka hujan...... hujan-hujanan. Suaranya, baunya, Anggit menikmati dan mensyukuri tiap tetesannya.

5. Anggit beda dengan perempuan-perempuan lain yang suka merokok. Faktanya, menghirup asapnya pun Anggit enggan. 

6.  Anggit beda dengan perempuan-perempuan lain yang kalau emosi suka mengeluarkan kata-kata kasar. Faktanya, Anggit di kasarin sedikit aja mewek.

7. Anggit beda dengan perempuan-perempuan lain yang suka warna pink atau biru. Faktanya, Anggit lebih cinta sama maroon.

8. The last one, Anggit beda dengan perempuan-perempuan lain yang lemah lembut. Faktanya, Anggit bawel kesana-kemari, kalau gabisa bawel diucapkan, ya bawel ditumpahkan lewat tulisan.


Masih bersyukur kan meskipun 'beda'? Always.
"Dare to be different. Inspire!"





2 komentar: