Maret 29, 2017

Aku sekarang

Aku sekarang
sudah punya gelar dibelakang namaku
Aku sekarang
sudah menjadi seorang anak yatim
Aku sekarang
sudah tidak memiliki eyang yang biasa membelaku
Aku sekarang
sudah lama tidak datang ke kampus
Aku sekarang
semakin punya banyak teman, bahkan keluarga
Aku sekarang
merindukan ayahku, bahkan juga ibuku
Aku sekarang
hampir 5 tahun menjalin hubungan dengan pacarku
Aku sekarang
makan nasi sehari satu kali
Aku sekarang
sudah bekerja di suatu perusahaan corporate
Aku sekarang
sulit merasakan indahnya weekend dan tanggal merah
Aku sekarang
sudah (sedikit) pandai bersyukur
Aku sekarang
sudah (sedikit) bisa menghargai perasaan orang lain
Aku sekarang
hampir setiap hari berhadapan langsung dengan orang banyak
Aku sekarang
berada di suatu kota, Surabaya
Aku sekarang
ingin pulang ke kotaku, Jakarta
Aku sekarang
berada di kosan
Aku sekarang
malas ke kantor
Aku sekarang
sadar akan sia-sianya mengeluh
Aku sekarang
paham akan beratnya suatu perjuangan
Aku sekarang
mengerti akan perjuangan yang tidak membohongi hasil
Aku sekarang
sudah lama tidak makan bubur ayam dan nasi uduk
Aku sekarang
belum sarapan
Aku sekarang
ingin menulis lagi (?)
Aku sekarang
Jadi tidak pandai menulis
Aku sekarang
Aku sekarang
Aku sekarang..


Hi, sudah 2 tahun ternyata ngga nulis disini. Apa kabar? Aku baik. baik sekali. hanya sedikit rindu dengan kampung halaman. apalagi jika mengingat banyaknya hal terjadi yang aku alami dari terakhir aku menulis disini. tidak hanya yang terjadi dan yang aku alami tapi bagaimana aku ber"proses" menjadi diriku saat ini, Aku sekarang..
Aku akan cerita disini langkah demi langkah. Kalau tidak malas, ya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar