April 18, 2009

elo dan gue

elo
lo itu cuma temen gue,
sahabat tepatnya.
oh bukan,
you like my brother, okay?
oke, lo kaka gue
status? ya kaka gue
lebih? never
lo baik
lo ramah
lo pengertian
sifat lo,
hargain perasaan cewe
itu yang buat gue bangga
iya bangga
jadi ade lo
itu yang buat gue seneng
iya seneng
punya kaka kaya lo
hem tunggu dulu deh
itu dulu lah
beberapa bulan yang lalu
sekarang?
entah lo masih anggep gue apa engga
entah juga gue masih ade lo atau bukan
hem kenapa deh lo gitu?
gue tau
tau bgt malah
pertama,karna........
keadaan
iya, keadaan yang buat lo gini
kedua, karna.........
perasaan
iya, perasaan lo sekarang ke temen gue
yang bikin lo udah ga anggep gue
gue udah ga ada
gue udah ilang
gue udah mati
di idup lo
status?
gatau
lo kaka gue?
gatau
gue ade lo?
gatau juga
lo hts-an temen gue?
gangerti
lo pacar temen gue?
gangerti juga
hem gini deh
lo sayang temen gue
temen gue sayang lo
lo cuekin gue
gue sampah
gue boneka
udah, gue cukup tau
hem toh kalo kita kaka ade
gasalah kan kalo sayang?
sebagai kaka
ga lebih
oke?
salah gue buat blog kaya gini? hah? udahdeeeeeeh gue bukan siapa2 lo ya, toloooong, gue bukan boneka yang bisa di manfaatin kapan aja sama lo. gue manusia men, punya perasaan, lo tau perasaan gue bukan berarti lo ancurin idup gue haaaaaaah lo kira gue ga cape apa, gue sakit kaya gini bukan cuma karna lo, kaya gini udah biasa di idup gue. lo tau kan, tau kan masalah gue tentang masa lalu gue yang brengsek? tau kan tentang keluarga gue? tau kan lo semuanya? gue udah cerita kan sama lo? terussssssssssssssss.................. ngapain lo kaya gini? apa tujuan lo haaaaah?
gue
gue masih mau deh jadi ade lo
gue masih mau deh di anggep
ga cuma sama lo ya
sama semuanya
sahabat2 gue
temen2 gue
keluarga gue
gue gamau sakit lagi
terutama
gara2 lo

Jessy,Risma,Amel,Dhani,Ines,Ipun,Arin,Acil,Windy.......
kenapa ya?
kenapa mereka bisa ga nyakitin gue
kenapa mereka bisa ga khianatin gue
kenapa mereka dateng ga cuma kalo ada maunya
kenapa mereka tau diri
kenapa mereka bisa tau apa yang gue rasain
gue ya
gue cuma berharap gue dapet yang sama terbaiknya kaya kalian, but not him ya Amin, He's not the best.

semoga lo bahagia deh
iya, bahagia
sama siapa?
ya sama temen gue lah
semoga lo dapet apa yang lo mau
semoga lo bisa masuk universitas yang lo mau
kenapa? biar ketemu lg? engga lah
toh kalo ketemu lo inget gue juga engga
semoga cita2 lo kecapai deh
dokter ya? Aminn
okey, Finally, bye my besssssssssssssssssssssssst(brother)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar