April 18, 2009

said "Happy Birthday Ligya"

hey hey hari ini sahabat aku dari TK ulang tahun loooooooooh. yayaya si Ligya, terussss ceritanya nih ya pacarnya ngasih surprise gitu buat dia(totwiiiit) nah ngasih surprise nya di rumah gue. Tadi Ligya gue suruh kerumah terus ada norbek deh keluar dari dalem rumah gue, That's a simple surprise but I know that my friend is soooooo happy. aku juga seneng deh liatnya. norbek keluar bawa kue gituuuuu haha ini nih kuenya sama foto2 yang lainnnn
(yahhh walaupun udah kepotong ya, enak deh ya Cheese Cake Factory(Y)



(ini surprise pertama yah dari Norbek)

(nah ini surprise yang ke 2 nyampah deh nyokap gue ngasih surprise nya &^*%@&%$)

Finally, Happy Birthday Ligyaaaaaaaaaaaaaa, I Hopefully you'd be better my Best Friend muaaaaah

Love,
Anggita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar