Mei 20, 2011

7th

18 Mei.
Udah muak banget sama yang namanya pending. Itu intinya. Akhirnya mutusin buat ganti nomer. Yap, xl. Nomer gratisan dari si kampung sebagai sponsor dari acara sekolahnya. Mayan hahaha
hm si kopet sempet hilang, muncul-muncul nanya nomer hp baru. Beberapa kali bbm dan...... pending! damnyo. 5 detik kemudian......... "Alifiansyah Fauzan Calling". Si kopet telfon, dan bilang "kamu aku daftarin jadi temen ngobrol gratis xl" sablaw kannn asikkk kannnn ;;)
Ngga kerasa, cerita, gosip, ketawa... hafd udah lama sekali ga ada perbincangan di telfon kayak gitu..

19 Mei. 00:00
AAA: untung sih gua inget, ga kayak lu
AF: tunggu git bentar..
AAA: hm
AF: sekarang hari apa?
AAA: kamis, mangapak?
AF: sekarang tanggal 19 loh
AAA: oh inget.... kirain lupa, perlu di pancing nich.
AF: inget tauuu, ini makanya aku nelfon
AAA: .........................(gua baru inget kalau pacar gua jago ngeles) -_-
"yes yes yes I've been 7th months with my boyfriend! lalala so long so happy! hahaha"
AF: mau dirayain dimana? makan2 dimana?
AAA: yakiiiin? lu sibuk nya lebihin presiden sadar dund
AF: kalo buat ketemu kamu mah ga akan sibuk git
AAA: ..........................(gua juga baru inget kalo pacar gua raja gombal, wait, I miss his 'gombal'. and he said that wohooo)
perbincangan selesai jam setengah 2, setelah debat cuma buat nentuin siapa yang duluan matiin telfon-,- annoying emang.
tidur... baru bisa tidur jam setengah 3. dan gua yakin si kopet udah nyenyak..........................(gua baru inget lagi kalo pacar gua hobi banget mimpi, apapun itu)
Paginya... udah ada 2 bbm. 1 dari elaras, 1 dari si kopet.
"pasti belum bangun cupaoooooo" sedangkan dia sudah di BTA......................(gua juga inget lagi dan lagi kalo pacar gua lagi berjuang buat cita-cita nya :*)
sempet bbman sebentar, dan mempersilahkannya buat lanjutin belajar.
Siang, harus nya udah pulang bta nich..........biarkan saja.
Iseng aja duduk di teras, hp di kamar. Pas balik ke kamar ada 2 missed called. Alifiansyah Fauzan(home). Telfon balik, yak hp mati. Telfon rumah(modal nekat sangking penasaran)
(?): halo
AAA: bisa bicara dengan alfa?
(?): dari?
AAA: dari anggit
(?): OIT! tumben lu berani nelfon rumah
AAA: ...............................-_-(baru inget pacar gua beneran kopet, padahal gua nelfon pake acara deg-degan)
AAA: kenapa telfon?
AF: aku kesana ya
AAA: hah? boong.
AF: Bener lah, abis nganter mama
AAA: oke, hati-hati ya.
Si kopet nyampe rumah jam 3. ngobrol dan sebagainya.
AF: aduh... laper bet nich
AAA: makan yuk! bebek mau?
AF: yukkk! naik motor tapi ya.
AAA: IYAAAA!!!!
AF: ..........................(mungkin kali ini doi yang gatau kalo gua pengen bet ngerasain dibonceng naik motor sama doi-,-)

Bebek H. Slamet. cikacik, kanmakan,tacerita. kenyang dan capcus. kirain mau pulang taunya.....
AF: jalan-jalan sore yuk
AAA: yukkk!
AF: gapernah kan..... mau kemana?
AAA: kemana ajaaaa
jalan-jalan sore sama Alfa naik motor, indahnyoooo!

Sampe rumah sambil nunggu magrib ngobrol sama eyang mama& alfa.
Maghrib, sholat berjamaan sama Alfa o:)
Abis itu.........cerita-cerita lagi deh.
gua, yang lagi banyak banget pikiran soal kuliah, alfa, emang satu-satunya yang paling ngerti.
seribu nasihat dan saran doi ngeluarin, gua sampe ngeluarin air mata, emang cengeng, boam.
Sudah jam 9, Alfa harus jemput mamake yang ada di blok M.
For your information, perjalanan dia hari itu: rumah-tebet-rumah kakak-rumah-Blok M-Jatiwaringin-Blok M-rumah.

Woooooonderfull!!! I've quality time with my boyfriend in our anniv.
Terima kasih waktunya, terima kasih perbincangan di telfon, terima kasih makan-makannya, terima kasih jalan-jalan sore nya, terima kasih nasihat dan saran nya.
Sekali lagi, selamat bulan ke 7 Alifiansyah Fauzan.
I do love you, for sure.

Love, Anggit.

Now, 20 Mei, 23:46.
Krik..Krik.............................................(gua baru inget lagi kalo pacar gua suka ngilang malem-malem) bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar