Mei 15, 2011

mas "gan"

Ini memang tempat cerita paling pas.
Mau bilang gua galau? silahkan. Mau bilang ababil? karepmu.
Oit gan buat lau yang nyebelin, buat lau yang udah ngasih pertanyaan indah pertengahan oktober kemarin, buat lau yang cuek setinggi menara eifel.
Ga kerasa ya gan, hampir bulan ke 7 sama lau, sama semua kesabaran lu, sama semua kecuekan lu, sama semua kedewasaan lu.
Begitu juga buat lu, 4 hari dari hari ini. sama gua, sama semua kekanak-kanakan gua, sama semua kemanjaan gua.
Andai hidup kayak film, yang bisa di ulang bagian oke nya.
7. dari manis-pait. dari gombal-serius. dari panjang-singkat. dari tropicana-magnum. dari selamat malam-hilang. dari "sayang"-"cuy". dari selalu-jarang. dari beta mart-tis square.
see? banyak gan yang udah dilakuin bareng-bareng.
Kangen gua sama gombalan lu . "gaperlu gans kan gua udah punya lu git"
Kangen gua sama ucapan selamat malam lu beserta icon ({}):* seabrek.
Kangen gua sama status bbm lu "AAA({}),Anggito,Anggit"
Kangen gua sama kata-kata indah lu "Nothing needs to be said, except I Love you git"
Kapan kata-kata nya launching lagi gan? njir, macem penyanyi.
Cuma karena lu sering ninggalin gua, cuma karena lu ngomongin yang "lain" sama sahabat kopet lu, cuma karena lu ga pernah cemburu, cuma karena lu udah gapernah nyatain kata sayang lu, gua ga marah, gua ngga akan ninggalin lu fa.
walaupun gua gatau perasaan lu karena lu ga pernah ngungkapin, walaupun gua gatau lu sayang atau engga, walaupun gua gatau lu masih mau ada gua ngga di hari-hari lu, walaupun gua gatau lu masih minta gua buat jadi motivator lu atau engga. Ya, ini gua. yang lu bilang "ababil".
gua harap, cuma karena gua banyak mau, cuma karena gua manja, cuma karena gua minta ini itu, cuma karena gua sering bete, cuma karena gua sering bawel.. Lu juga bakal tetep sama gua. kayak yang lu bilang, 6 bulan lalu. Semoga lu inget ya. Amin..

Gua,
Anggito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar