Juni 08, 2010

Gue yakin. Sangat yakin. Pasti semua pernah ngerasa “sakit hati”. Wanita terutama.

Gue pernah menemukan kalimat ini : Girls problem seem to have trouble with: they fall for boys who gives them sweet words and false hope. Setuju ngga? Kalo gue pribadi setuju.

Kalo boleh jujur gue tipe orang yang susah, sangat susah kalo urusan seperti ini, sebut saja susah untuk ngelupain sm apa yg udah gue jalanin sama yang namanya “laki-laki”.

Kita termasuk orang beruntung. Kenapa?

Hiburan? Banyak.

Tapi yang lo lakuin?

lo tetep hanyut sama masa lalu lo, lo tetep memutar otak lo dengan kenangan-kenangan yang menumpuk. Dari masa-masa pendekatan sampai pacaran.

Hiburan lo hiraukan. Yang lo munculkan cuma kesedihan bahkan tangisan.

Support? Banyak banget.

Tapi yang lo pikirin?

Disaat ada kesempatan baik untuk mencerna kata-kata indah dari mulut temen-temen yang ngga ada capeknya buat mengeluarkan kata-kata itu, lo membawa pikiran lo buat arah balik ke masa-masa yang udah lewat.

Tapi pernah ngga lo pergunain keberuntungan itu? Biarlah hati yang menjawab.

Ngerasa sedih ngga sih disaat temen-temen lo yang lain tertawa bercanda memperbincangkan apa yang mereka anggap itu indah,lucu,unik atau menarik…

Ngerasa iri ngga sih melihat mereka diseberang? Mukanya terlihat bersih. Ya bersih dari air mata yang turun diwajahnya.

Disini bukan salah ‘dia’. Itu pendapat gue. Mungkin sebaliknya. Berterimakasih kepada ‘dia’.

Hidup tidak selamanya lurus tanpa halangan.

Karenannya, gue bisa belajar dari hal kecil seperti ini. Hadapi dan jalani.

Satu lagi. Belajar dari salah satu wanita kuat dan cerdas. Yang mengajarkan gue tentang :

Kalau Tuhan bilang ENGGAK, berarti Ia akan memberikan sesuatu yang lebih baik buat lo.
Kalau Tuhan bilang NANTI, berarti Ia akan ngasih apa yang lo mau pada waktu yang tepat.
Kalau Tuhan bilang IYA, berarti Ia akan memberikan apa yang lo mau karena lo pantas dapetin itu.

Cuma dengan 3 kalimat. Wanita itu bisa merubah pemikiran gue. Terima Kasih, Bijaksanaku, Gabriela Larasati.

So, let’s make enjoy life, don’t look back, and let it flow, guys!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar