Juni 19, 2010

Tunggal

Saya, Anggita Ambar Astari, anak ke 1 dari.......... 1 bersaudara. anak tunggal.
Banyak yang bilang:
1. Anak tunggal itu menyenengkan. Apa yang lo pingin pasti dikabulin, boleh pergi kemana2, jadi anak kesayangan orang tua.
Faktanya: apapun yang gue inginkan, ngga selalu terkabulkan kok, gue ngga selalu diijinkan untuk pergi kemanapun yang gue mau, justru sebaliknya, orang tua lebih berhati2 sama gue, makanya gue 75% ga dibolehin keluar rumah, apalagi hari sekolah.
2. Anak tunggal itu ga enak. Kalo orang tua lagi kerja,pasti sepi dirumah, selalu ngerasa kesepian, bingung kalo ada sesuatu yang "gawat" harus cerita ke siapa, kakak? ngga ada. adik? ngga punya.
Faktanya: ya mungkin benar. merasa kesepian, sering kok gue alamin. Tapi..... halo gue punya banyak temen yang menjadi tempat gue ngadu cerita, apapun itu, "gawat" atau tidak.

Intinya: Bersyukur. Setiap keadaan punya positifnya, punya negatifnya. Ngga usah minder atau iri. Ngga selamanya apa yang di minder-in itu jauh lebih istimewa dari apa yang dilihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar