Februari 26, 2011

Masih ingat?

Tentang semua cerita lama. Cerita awal.

Ingat dengan sedikit pebincangan di blackberry messanger saat aku ingin mengikuti Sahur on the road sekolah
Ingat dengan ucapan "cepat sembuh" dariku saat kamu sakit menjelang libur lebaran kemarin.
Ingat dengan niat mu untuk kerumah menemani ku, yang di gagal kan dengan turunnya hujan
Ingat ketika aku menemanimu di blackberry messanger saat kamu menonton tim favorit sepak bolamu main di televisi
Ingat dengan kata-kata "gombal" yang kamu keluarkan dari mulai:
"Gua rela deh jadi mata lo, biar lo bisa tidur nyenyak tanpa gangguan sampe besok pagi"
"Gue rela deh jadi cicak, asal lo jadi dindingnya"
"Aku rela deh jadi matematika, biar bisa menghitung garis-garis cinta di hatimu"
"Aku mau deh jadi pel, biar bisa mengelap seluruh hati kamu jadi bersih"
dan masih banyak lagi
Ingat dengan semua perbincangan di blackberry messanger yang saat ini masih tersusun di notes smartphoneku
Ingat dengan kehadiran pertamamu di rumah setelah aku menunggumu bermain futsal
Sampai akhirnya..... ingatanku sampai pada
Hari selasa, beberapa menit setelah bel pulang berbunyi, kantin sekolah, soal logika matematika, "git, mau jadi pacar gue ngga?" "I'll take care of you like I keep myself, git"
Ingat dengan kata-kata indah yang pernah kau kirim, seperti
"Git, seandainya aku bisa bicara sama Tuhan..................."
"Aku harap aku ga ngecewain kamu. Aku bisa jadi yang terbaik untuk kamu dan aku bisa jadi penutup dari segala masa lalu kamu :) aku sayang kamu git"
"A B C D E F G H I J K L M N O P G R S T V W X Y Z. Did you miss something? Yes, I miss U.."
"aku sayang kamu git. You're mine ({})"
"I feel what you feel nyo :) Because I love you so git. I love you more than you know"
Ingat dengan gombal-gombal yang kamu buat, kata-kata indah, ucapan selamat malam di situs jejaring sosial twitter, seperti
"Love was made for me and you @anggittt"
"I will never let you fall, I'll stand up with you forever @anggittt"
"@anggittt @anggittt @anggittt @anggittt @anggittt @anggittt @anggittt @anggittt"
"tanpa @anggittt ngga ada #2010memories"
Ingat dengan indahnya bulan pertama
Ingat saat acara sekolah, kamu menyaksikan aku tampil tari tradisional. Sebaliknya, aku menyaksikan aksimu memukul panci perkusimu
Ingat saat pertama kali nonton bioskop dengan pasangan legenda, pasangan favorit dan rete
Ingat saat kedua kali nonton bioskop, 3 pasang.
Ingat saat bulan ke 2, walaupun tidak bersama. Tapi kamu tetap bisa menetralisir segalanya
Ingat saat kamu menemani liburan terakhirku, project, pasukan merah
Yang paling indah, Ingat saat pergantian umurku ke 17. Satu hari bersamamu, dengan kejutan-kejutannya.

hahahaha senyuman yang kuberikan saat ku ingat semuanya. Harapanku: semoga suatu saat nanti kata-kata indah itu hadir lagi, dan hanya kamu berikan padaku, egois memang, tapi seriously, I'll keep you as mine, no one can take you from me.

Tentang tulisanku diatas, ingatkah kamu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar