Februari 02, 2011

17th. February 1st 2011



Terhitung hari kamis tanggal 27 Januari, be-ru-bah. apa yang berubah? tidak lain tidak bukan si kopet Alfa. Pengertian sangat dibutuhkan dalam kondisi ini, sangat mengerti. Hari itu jarang sekali ada komunikasi sama doi.
Jumat...... pagi-pagi cuma bisa berharap"selesai TO, bebas, alfa balik seperti semula" faktanya? Alfa cuma nemuin sekali.... selebihnya? "aku futsal ya... kamu pulang jam berapa? jangan sore-sore" ehem cuek apa???? cuek banget..... Sistem boam harus di pake pada saat itu...
Sabtu, "boam deh seharian aja dirumah" jam 4 kurang Alfa telfon "kamu lagi apa? sama siapa dirumah? aku kencan ya" legaaaaaa, alhamdulillah... Pas sudah dirumah, ditengah2 perbincangan dia berkata seperti ini "aku tuh mikirin nilai-nilai aku" Deredes tak! I don't what I feel pada saat itu...
Minggu..... komunikasi? minim apa? minim bet. Kangen apa? Kangen BET
Senin..... Puncaknya.... puasa, berharap hari ini baik-baik saja. Fa
ktanya? disamperin aja engga, giliran di samperin malah ngejauh. Apa rasanya? ngeselin apa? ngeselin banget....
Pas pulang......
Anggit: kamu bta kan?
Alfa: Iya git
singkat padat jelas hhhhh
sampe rumah, tidur, buka puasa...
Si nurul&riri dengan lancangnya.... "kenape lo? galau lagi?" "eh kalo diumur 17 lo malah putus apa rasanya?" dan kalimat2 nusuk lainnya. Nusuk apa? nusuk be
ttt
Malamnya..... 21:00
"Maul tadi bta kan? sama alfa?" "gua ngga bta git, alfa gatau deh"
iyak. beberapa jam sebelum pergantian umur ke 17, cowo terpenting ngga tau keberadaannya dimana. Lekas tidur, tidakberharap lebih apa yang terjadi esok hari.
Terbangun, jam 02.30.... "ya umurku 17 sekarang, menginjak dewasa, terimakasih Allah"
cek hp, ada beberapa bbm dan 1 sms. dan 1 sms itu......

+628180890*** Received 00:16
Happy birthday ya anggit. Maaf kalo akhir2 ini aku gada buat kamu. Alfa

DEEEG!!! apa rasanya? oke, 1 tetes 2 tetes 3 tetes... cukup. sadar Git ini hari baik jangan keluarin air mata banyak-banyak...
kembali tidur...
Mama bangunin jam 04.45. Ngga biasanya... mandi dan siap-siap.
Di meja sudah ada nasi kuning dan pelengkapnya buatan mama, hadiah ulang tahun katanya :') thankyou mom...
abis makan duduk ruang tamu, di tempat berbeda ada eyang yang lagi telfon sama bude.
Mama bilang "itu bude mau ngomong" pas angkat dan berbicara singkat sama bude.........

"Happy Birthday Anggi Happy Birthday Anggi" suara yang sangat dikenal. Nurul dan riri, dengan muka ceria mereka, dan........ dibalik horden, sesosok yang sudah sangat dikenal, dengan jaket jeans kesayangannya membawa strawberry cheescake berlilin angka 17 dengan tulisan "Happy Birthday Beloved Anggi" ditangannya... ALFA!!! "ngapain disini??? sumpah lu kemana aja?!" cuma senyuman yang beda dari biasanya yang dia balas atas semua ocehanku di pagi itu...
tiup lilin, make a wish...
"Semoga lebih baik kedepannya, semoga bisa terus lancar dengan laki-laki yang ada di hadapanku sekarang" amiiin...

"ambil dong fa itunya" kata Riri. "saatnya potong kue" itu yang ada dipikiranku... oke salah besar. Alfa balik dengan bucket bunga mawar di tangan kanannya dan 1 boneka teddy bear kecil di tangan kirinya. Lemes....
Berangkat bareng Alfa, ya untuk pertama kali. Ya Tuhan semoga ini awal yang baik untuk hari yang baik.

Di sekolah...
Istirahat 1&2 sama Alfa, oia istirahat ke 2 dapet surprise kecil dari anak2 kelas, dan handmade buatan Kak sas, bakude, Marsha, Fanny, dan Prati. Terimakasiiiih sayang-sayangku!
Pulangnya.... dapet siraman air, teh dan granita dari rangers-rangers walaupun bikin kotor tapi.... terimakasih banyak sayang-sayangkuuu!!!!


Pulang juga sama Alfa...
anggit: sudah makan belum?
alfa: belum, kamu mau makan apa?
anggit: aku lagi pingin sate ayam deh
alfa: sate ayam paling enak dimana?
anggit: jatibeningan
alfa: yuk berangkat
anggit: tidakkkk. terlalu jauh.
kita mutusin buat makan di depan komplek. "hari ini semua terserahkamu. aku ikutin. ini kan hari spesial kamu" begitu kata Alfa.

alfa: tau ga kenapa aku bingung akhir2 ini?
anggit: karna nilai mu kan? kan kamu sudah bilang
alfa: bukan.....
anggit: hah?!
alfa: aku mikir aku takut ga bisa liat kamu seneng di hari ulang tahun kamu
anggit: .................*tahan air mata*
alfa: soalnya ini pertama kalinya aku rayain ulang tahun pacar aku, ke 17 lagi.

oia, ada yang aneh, bonekanya ada mesinnya, berarti bisa bunyi! :----D eh kok.... mana ya pencetannya? dicari lama, ngga taunya.......
"itu tadi sebenernya ada suara aku, tapi udah tenggelem karna kamu udah mencet tombol lain tadi" WHAAAAT???? yah :((((((( what a stupid you git... "selowan entar rekam lagi ya" begitu kata alfa... ini kata-kata yang dia katakan di rekaman itu.....

"Selamat Ulang Tahun Anggita. Semoga lebih dewasa dan semangat belajar nya ya. Jangan lupain aku, Aku sayang kamu."

:''''''')

tidak lama... Alfa pamit pulang. Dengan cuaca masih gerimis. sebelumnya dia mengucapkan ini, dan aku berinisiatif untuk merekamnya

"Selamat ulang tahun ya sayang... Semoga kamu lebih dewasa, lebih sayang sama orang tua, lebih semangat belajar, dapetin ptn yang kamu mau, raih cita-cita kamu semampu kamu. Semoga di ulang tahun kamu yang ke 17 ini semua doa-doa dari aku kekabul semua dan cita-cita kamu tercapai semua. Amiin. Jangan lupa banggain papa mama ya dan jangan lupain aku. Aku yang selalu sayang sama kamu"

pamit mama eyang dan yang lain...
Seperti biasa, kalo hujan nganterin sampe masuk mobil pake payung.
"tolong ambilin tas aku deh di bagasi belakang" "hah? iyaaa"
pas buka bagasi belakang... boneka teddy bear besaaaaar! ohgod...... lemes ga karuan... "ini apa-apaan sih fa?" "di terima ya kadonya, maaf aku cuma bisa ngasih ini"
what you said hello? cuma? ini sangat amat lebih dari yang di bayangkan :'''''D
sekarang yang ada bener-bener tangis bahagia.

I'll said my thanks in the next post.
I NEVER FORGET THIS DAY, 1ST OF FEBRUARY 2011. MY 17TH BIRTHDAY. ONE DAY, A MANY BIG SURPRISE. I LOVE YOU SO MUCH ALIFIANSYAH FAUZAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar