Februari 11, 2011

Teori Evolusi

"minggu penuh, bulan penuh. Kegiatannya akhir-akhir ini pulang sekolah mengikuti latihan untuk ujian praktik kimia, fisika, dan biologi nya sebagai anak alam. Belum lagi minggu ini penuh try out. Senin dan rabu lanjut bimbel sepulang sekolah begitu juga denganku pada hari selasa dan kamis. Selesai semuanya lelah dan istirahat. Seperti biasa jadwalnya di hari jumat bermain futsal. Kalau sabtu di pakai untuk istirahat penuh malamnya bisa lupa waktu karena football manager. Minggu tetap di rumah atau mungkin pergi bersama keluarga. Di tambah permainan baru di kelas dikala senggang atau istirahat, kartu. Tugas yang menumpuk selalu terbayang di otaknya."

Aku mengerti kesibukannya, aku memaklumi seluruh kegiatannya, aku menghargai hobi-hobinya. Tetapi....... aku merindukannya.

"selowan" begitu katanya. sudah kucoba, selalu. Tetapi.... tetap saja... aku merindukannya.

Tetap semangat untuk segala aktivitas yang kamu lakukan, untuk sekolah, bimbel, try out, dan ujian praktikknya. Tetap enjoy untuk hobi yang kamu miliki. Jangan lupa jaga kesehatanmu. Tetap kutunggu dan berdoa untukmu.

-Anggit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar