Januari 29, 2011

untuk kamu dari aku 2

Ini tentang masa depan, tentang impian yang ada di depan mata, yang akan kita tuju kurang lebih 4 bulan lagi.
Kita. Bukan hanya aku tetapi kamu...
Sedih rasanya, ketika harus memikirkan waktu, ketika aku berharap untuk dapat memutar waktu.
Sebuah penyesalan? Salah, bukan saatnya untuk menyesal. Kamu pernah berkata "ini memang jalanNya kita disatukan". Tidak peduli kapan waktunya.
Yang di utamakan adalah bersyukur. Ya balik lagi pada prinsip hidupku, Tuhan sudah memberi jawaban "IYA" untukmu.

Ku harap kamu tidak anggap ini sesuatu yang berlebihan. Ini salah satu caraku untuk menetralkan segalanya.
Kurang lebih 100 hari bersamamu, bersama kenangannya. Tuhan, selalu ada kata indah saat aku bersamanya, aku tidak berharap kata itu hilang suatu saat nanti, jangankan berharap, untuk membayangkannya saja aku enggan.

Untuk yang kesekian kali aku berkata, aku bangga segalanya tentang kamu. Tentang yang ada pada diri kamu, termasuk mimpimu. Mimpi besar yang akan menentukan masa depan. Tujuan untuk menjadi salah satu mahasiswa "disana". Disetiap doaku, selalu terselip namamu, untuk masa depan kamu, untuk sesuatu yang terbaik untuk kamu kelak.

Aku tidak ragukan lagi keinginan kerasmu untuk mencapai "kesana". Aku bahkan selalu membawamu dari belakang untuk mencapai tujuan itu... Kelak, kamu akan mengerti seberapa rasa bangga ini ada padaku.

Ya, aku tau rasa yang aku punya tidak sebesar yang ada padamu. Entah aku yang selalu sok tau atau caramu tunjukkan rasa itu.
Tetapi ucapan terima kasih selalu ingin aku keluarkan.
terima kasih untuk kesabaran yang tidak ada batasnya. Pasti suatu saat nanti akan kurindukan kesabaran itu
terima kasih untuk kedewasaan yang tidak pernah berhenti memberi pelajaran terbaik dalam hidup. Kedewasaan yang tidak aku punya sampai saat ini.

Sekarang bukan saat nya punya rasa takut akan masalah kedepan. Tetapi berfikir "strong when everything seems to be going wrong". Doa, agar aku tetap selalu menjadi yang kuat. agar aku dapat terus memotivasimu. Dalam keadaan apapu, kapanpun dan dimanapun.

Untukmu yang pasti akan membaca ini, tetap berusaha, pertahankan semangat yang tinggi, apapun hasilnya nanti, itu yang terbaik dari Tuhan pasti. Aku akan terus pertahankan "kuat" ku, untukku dan doa dukungan untukmu... Amin.
I love you more than you know, my motivator!

p.s: if you read this, no need to worried dear. keep your spirit and I'm always okay. This is not complain about you. Trust me, we both can change to be better, together. I hope you understand





Tidak ada komentar:

Posting Komentar