Januari 28, 2011

28-1-2011

sok tau. ya benar sekali seperti katamu. aku yang selalu punya anggapan sendiri, tanpa tau apa yang sebenarnya. entah, akupun tidak tau sejak kapan dan darimana sifat itu muncul.
terlebih anggapan yang aku punya adalah anggapan yang membuat diriku sendiri jatuh.
berlebihan. bisa dikatakan seperti ini, "aku ingin sekali menjadi sepertimu" kenapa? entah kenapa apa yang menurutku berat, terasa mudah bagimu, mungkin memang benar kata mama, kamu terlihat lebih seperti hampir sempurna karena kedewasaan yang kamu punya. umurku saja yang hampir menginjak angka dewasa, tapi tepat 4 hari sebelum umur itu aku masih merasa lemah akan hal yang menurutmu sepele.
mungkin yang saat ini perlu kamu tau, memang rasaku sangat besar, tidak sebesar yang kamu punya, yang kamu rasa. cukup diketahui, hanya itu yang aku harap, kamu tau.
tidak lupa selalu di dalam doaku ada namamu. harapan agar kamu dapat apa yang kamu ingin tuju. aku akui semangat dan usaha mu sudah sangat besar. selalu harapan yang terbaik untuk kamu, apapun itu hasilnya nanti.

selamat malam, selamat hari sabtu&minggu. semoga harimu menyenangkan.
amin o:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar