Januari 08, 2011

resolusi

2011 nih!!! apa apa? tahun berapa? 2011!!!
Iya sih.. Tahun nya gue&angkatan gue, XXVII. Itu artinya............ di tahun ini juga kita (mesti,harus,kudu,wajib) ninggalin gedung sekolah luas serba hijau, kamar mandi super bersih, aneka minum dari Jay, soto dan baso ala bude dan kawan-kawan kantin lainnya, es krim kantin kejujuran dan fasilitas lainnya... Ngga cuma fasilitas, temen-temen XXVII sama kenangan-kenangannya bakal kerekam terus di otak(bakal gue jabarin satu-satu pada saatnya). Yak, buat masalah ini, gue benci sama waktu yang kerasa cepet banget lewatnya.
kurang lebih 100 hari lagi buat gue perjuangin masa SMA gue. Kata "lulus" bakal ditunggu sama senyum dari papa mama. Tunggu deh, masih senyum kan? belom ditambah sama air mata bahagia, insya Allah gue bakal ngeluarin itu nanti ketika gue buka salah satu website Perguruan Tinggi Negeri dan terdapat nama gue jadi Mahasiswa Baru 2011 di PTN itu. UNS masih jadi sasaran, tapi... ganjel deh, mama papa ga ngijinin buat jauh-jauh, bakal jarang pulang katanya...
ada beberapa universitas yang masuk list buat jadi sasaran baru: IPB, Unpad, dan UNJ. Liat deh, ngga muluk-muluk kan sasarannya... Usaha? bakal tetep terus yaaa walaupun masih ngadet, februari, abis gue menginjak angka 17 di dunia ini, fokus! Doa? sholat 5 waktu, puasa senin kamis, tahajud, target beberapa bulan ke depan dan seterusnya! Amin ya Allah!!!
Buat temen-temen XXVII ipa ataupun ips yang bakal ngangenin seantero halim, semangat buat tujuan universitas masing-masing ya!!! Kepp rockin' my XXVII!
oia, juga buat pacar yang paling baik paling di sayang dari sabang sampai merauke, dari kutub utara sampai kutub selatan, Alfaoooooooooo. Makin semangat belajarnya ya, kejar terus ITB nya, rajin les nya, rajin sekolah&pm nya, lancar terus ibadahnya, dikurangin mainnya, optimis! jangan pesimis dan larut sama pikiran negatif. I'm always support you for your future,dear...

Akhir kata, semoga Allah lancarkan semuanya buat Anggita, buat XXVII, buat Alfa juga. Amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar