Mei 04, 2009

Aku Sakit

Hello udah lama banget ya ngga ngeblog. gara2nya males hahajujur ya
and nowwwwwwwwwww, I'M SICK.
yes, DEMAM BERDARAH. ya walaupun alhamdulilaah ga parah2 banget ya. tapi lemesnya pusingnya emang bikin gue kesiksa banget. harus minum banyaaaak, padahal minum bikin gue enek. gimana ga enek, air putuh bisa jadi rasa pait, semuanya jadi pait deh elah makanan enak jadi gaenak. Trombosit turun teruuuuuuuuuuuuus -,,,,,-
yaAllah gue kangen sekolah gue kangen kelas, dan tentunya I miss my SR huhu oia, belom aku ceritain ya tentang SR? nanti pasti di ceritain kok hehehehehe
udah ya mau istirahat dulu, okey ya yu byeeeeee

2 komentar:

  1. wahahahahahahaha SR kaaannn,nanti aku juga mau cerita ah soal SR hehe,get well soon sayaaaaaaang :))))))

    BalasHapus
  2. hihi iya dongz sasch, terima kasih Sashaaaakuuuuu :)))))

    BalasHapus