Mei 29, 2009

Hari ini..................

helo bloggerrrrrrrrrrrs!
hari ini kejadian menarik nya banyak lah lumayan hehe
hem tadi pagi gue berangkat bareng Jenny, di jalan sih udah feeling gaenak aja, dan bener kan ternyatateman-teman tol macet total seada-adanya YaAllaaaaaaaaaah, di tol tengah2 tuh udah jam setengah 7 ye -,- h-u-f-t udah ga ada harapan deh. Eh pas nyampe sekolah ternyata ada inessss yessssss ada temenya, dan ternyata amel pun menyusul hahahaha asik deh, eh tapi mereka mau masuk dan sangat niat sekolah, sedangkan gue? gue nemenin jenny untuk mengundurkan diri haha, eh akhirnya kita punya ide tuh ya lempar tas lewat masjid terus diambil amel, nanti baru deh masuk pas istirahat hehe acik deh, okey abis itu aku dan jenny cabs ke mcd sampe jam 9 baru deh balik lagi ke sekolah.
Pelajaran terakhir adalah sosiologi ya, dan ULANGAN-.- tapi kalian tau gaaaaaa? OPEN BOOK men asikkkkkk decccccccc hahaha
abis bel keputrian deh seperti biasa, terus pada ngumpul di kantin, foto2, gila2an(sasha dinar silmi), liatin orang pacaran(dea galeh)hem oiya tadi liat dea galeh udah membaik ikut seneng deh kan akhir2 ini dea lagi sering2nya crita sama gue huhu jadi seneng banget pas tau dea bisa kuat dan bisa nyelesaiin masalahnya :))) eh pas lagi seneng2nya liat dea galeh, sasha datengin putung gitu kan sama dinar entah apa yang di bicarakan mereka dan tiba2 gue dan lain melihat sasha nangis, yaAllaaaaaaaaaaah ada aja kan tadinya mau nyemperin sasha ngehibur gitu tapi gaenak juga hem. okeeeeee akhirnya sasha udah senyuum lagi kok, pulang nunggu jenny praktek kimia dulu sm si sumince lamaaaaaaaaa deh ya eh akhirnya pulang juga di rumah tidurrrrrr hem terus terus ya sekarang lagi online dan tau ga tau ga? kan lagi room SR ya sasha cerita katanya abis dari rumah meita dan ada ruben dan sasha udah omongin semuanya daaaaaaaaaaaaaaan mereka baikan dong ga ada masalah lagi dooooong ih ih dengernya ikut seneng deh yaampun.......
bener kan, I believe you can my Sasha&Dea hihi :)))))))))
udah ya aku mau lanjut room sama Sailo Ranger kuuuuuuuuuuuuu hihi

byeeeeeee,
Anggi

3 komentar:

  1. TERIMA KASIH SAYAAAAAAAAAAAAANG AKU SANGAT SENANG SR MEMBANTUKU :D LOVE YOUUUUUUUUU

    BalasHapus
  2. MBA NGGIT SAYAAAAAANG, MAKASIH YA AKU JADINYA UDAH BAIKAN DEH SAMA GALEEEEH HIHI

    BalasHapus
  3. SAMA2 YA MY SASHA&DEA HIHI I LOVE YOU TOOOOOOOOOOOOOOOOOO :D

    BalasHapus