Mei 12, 2009

Have a nice day!

eh hari ini bingung loh mau kemana-,- mungkin ga akan kemana2
SR pada mau ICE SKATING, dan gue MAU IKUT tapi GA DI BOLEHIN karena apa? karena ABIS SAKIT-,,,,,,,,,,,,- elah alesan apaan tau. aku udah sehat ma, udah strong!(najiskan) pulangnya ga akan lama kok mamaaaaaa! eh mau gimana juga tetep ga di bolehin nggi ah lu ngotot ye

A: maaaah
M: ape lu? (baru nyapa aja udah galak)
A: boleh ngga?
M: engga
A: emang apa? emang mama tau aku mau ngomong apa?
M: yaaaaah elu mah liburan2 gini ga jauh2 dari minta ijin pergi, udahlah kamu tuh abis sakit nanti kalo pergi kecapean nanti sakit lagidckkshancmbvdbkvbjz^%&%*&^&%^^%)
A: (speechless)
M: iya kan?
A: iya sih

yap! jadi lah gue ga di bolehin pergi sama SR, yaAllaaaaaaaah padahal aku ingin sekali liburan bersama kaliaaaaaaaaan :''''''''''''(((((
sudahlah, apa yang terjadi terjadilah -,,,,,,,,- mungkin lain waktu aku bisa pergi bersama kalian

Have a nice dayyyyyy my girls! emuaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar