Mei 22, 2009

Pesantren Kilat-,- part 2

heyyyyyyyyy aku sudah pulang loh! lanjutin lagi ya soal pesantren kilat
oke jadi ya kita tuh kalo setiap ada materi di aula, dan yaAllah aku ga bohong, aulanya pengaaaaaaaaaaaaaap-____-"
hem abis itu ya sholat deh pokonya disan kerjaanya hanya ke aula masjid dan makan-,-
pas di aula abis mandi sore ituuuu di kamar gue ada yang pindah gt 3 orang, akhirnya gue suruh aja si jessy ines risma pindah akhiiiirnya mereka pindah loh, eh eh eh ada yang pindah lagi, akhirnya acil dan dea pun ikut pindah and youuuu know, semua SR pindah di kamar gue, 103 yaaaaaaa ih seneng banget deh rasanyaaaa :DD
abis itu kegiatan rutinitas lagi ya-,- harus ketemu dengan panas dan pengap lagi yaAllaaaaaah
Malemnya, jam 10 selesai kegiatan, cuci muka segala macem, siap buat tidur tapiiiiiiiiiii yaAllah yaRobbi ini panas banget pengep gabisa nafas(gue aja ya yang lebay) otomatis udah kepikiran gabisa tidur deeeeeeeeh dan akhirnya ngobrol segala macem lah akhirnyaaaaaaaaaaa sangkin gue udah ngantuk banget gue tidur jam 1 ALHAMDULILLAH YA ALLAH gue bisa tidur walaupun cuma 2 JAM, yes, gue bangun jam 3 dan langsung ke masjid buat renungan malam gitu, ga ada sama sekali air mata keluar, karna ngantuk ga ketulungan gue masyaAllah ikut cuma doanya aja sama sholat subuh-,,,,-
abis itu manasik haji yaaaaaaaah Allah cape jalan tapi seru ya bareng temen2 hahaha
abis itu senaaaaaaaaaam-,- ada juga senam dulu baru manasik ye
hahaha semua gila deh dari sasha dinar silmi pada goyang lagunya itu loh ga nahan meeeeen
abis itu ambil makan dan akhirnya yang di tunggu2 pun datang yaitu PULANG
h-u-f-t AHAHAHAHAHAHAHA
tapi yaAllah kebersamaan di kamar 103 itu bener2 deh seru bangeeeeeeeeeeeeet

sampai sini dulu deh ya cerita tentang pesantren kilat SMA 42
byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar