Juli 04, 2009

Move on!

boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!
katanya nurul mau ke rumah mau nginep, si riri juga bilang mau ikutan nginep gue udah seneng aja tuh ye, taunya gajadi juga ujung2nya hhh -,---------
gue juga gatau mau ngepost apa hhh maaf ya kalo gajelas hehe
oia baca blognya Jessy deh yang "Anggita bla bla bla" hem itu seriuuuuuus loh I promise loh hehe gue udah bisa dikit2 lupain loh.
gue mikir lagi deh
eeeeeeh buat apadeh gue mikirin terus woy dia udah ada yang punya woy, siapa yang punya hah hah? si eneneeeeeeeeeh ngapain juga dipikirin terus? ngapain juga di inget2? hih lo aja ga mikir gue lo aja gainget gue HAHAHA yakan yakan? percuma nggi percumaaaaa, mau nunggu? sampe kapan? sampe dia nikah ye? wakwaaaaaaaaaaw ya engga lah nun jauh di sana banyaaaaak beneeeeeeeeeeer cowo2 yang lebih2 yah. kalo kata temen2 "lo selalu mentingin perasaan dia nggi, selalu ngorbanin semuanya, tapi lo pernah ngga mikirin perasaan lo sendiri? hah? pernah ngga?" nah loh kan kan kaaaaaan gue bingung jawabnya! HAHAHA
oiaaaa kemaren sodara gue dateng ke rumah curhat2 gitu, ditengah2 curhat
sodara gue(s) : lo tau ga lo gabisa secepat kilat lupa sama dia?
gue(a) : engga, emang kenapa?
s : karna sayaaaaaaaaang lo ke dia udah lama nggi, bukan baru kemaren!
a : (diem)
s : kenapa diem ajaaaaaaaaaaa? ayo komentar!
a : gatau mau komentar apa hhh
hem yah itu lah yah gara2 itu gue bisa move on! janji bakal bener2 ngelupain, haha katanya ikhlas nggi tapi kok masih ngarep? ah dari dulu juga gua ga ngarep kok, dia sudah bahagia bersama kekasihnya(HAHA najis bahasa gue)
hahahaha good luck yah di Universitas nya nanti(semoga yang lo pengen), langgeng terus ya sama pacarnya sampe nikah, and gooooooood byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!


(kalo kata windy)
Salam Move On!
A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar