Juli 12, 2009

New People!

Heloo bloggeeeeeeeeeerz
gue lagi di rumah nurul sekarang(sodara gue), tapi malah di tinggal sendiri, orang yang punya rumah malah sakit dan sekarang lagi ke dokter sama bokap nyokap nya, alhasil gue di rumah sendiri depan komputer, seisi rumah hanya ada gue, si bibi, dan bang abdul(supir) hhh
yaudah deh dari pada bosen kan, facebook lemot-,- msn yah lumayanlah ini lagi chat sama Sasha oke oke mau crita apa yah
besok udah mulai sekolah loh, tahun ajaran baru, kelas 11, yes! XI social hem masih gatau sekelas sama siapa. hem gue tadi malem sempet mikir Senin itu kayak kehidupan baru buat gue hem why?

New people ; yeaaaaaaaah new people in my home. siapa? siapa? Nurul dan Riri itu mereka sodara2 kesayangan gue. kita dari kecil bareng2 karna seumuran, umur kita yang cuma berjarak 2 bulan gue februari, Riri april dan Nurul juni, cuma yah karna gue kecepetan jadi mereka itu baru mau masuk sma. naaaaaaah sma mereka itu yang nyebabin mereka harus tinggal di rumah eyang gue bersama gue tentunya yah seneng sih sebenernya jadi di rumah ga akan kesepian lagi deh ya walaupun tetep aja nanti kita bakal punya kesibukan kita masing2 karna kalian harus tau ya gue sama mereka punya karakter yang beda bgt hem
Riri yang terkesan cuek sama apapun, kalo sama gue pasti langsung ngelawak yang emg tujuannya garing tapi malah bikin kita malah ketawa bareng hahaha
Nurul yang hobinya baca buku(apapun itu yah), yang ga pernah belajar kalo dirumah tapi gue heran kenapa dia bisa sepinter itu yah -,- yang suka bgt sama yang namanya jepang, korea atau semacamnya itu yah gue ga ngerti dia punya dunia sendiri deh gue juga gangerti
sedangkan gue? nah lo bisa nilai sendiri lah yah hahahaha
Nah, riri keterima di Global Islamic School(GIS) itu di daerah condet alhasil dia ke sekolah terpaksa harus bareng jemputan sedangkan jemputannya itu gabisa kalo ke rumah dia yang ada di bintara.
sedangkan Nurul keterima di 8-,- karna rumah dia yang ada di pamulang, Ciputat-,- dan rumah dia jauh bgt dari 8 dan lebih deket dari rumah eyang yaudah deh akhirnya dia tinggal di rumah eyang juga hehe, dia berangkat dengan mobil bersama bang abdul hem(lumayan bisa nebeng HAHA)

sebenernya ada lagi New Class! yes kelas baru gue juga masih gatau pengumuman kelas besok hem jadi gue bakal cerita tentang kelas baru gue besok yah hehe

Thanks for read,
Anggi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar