Juli 01, 2009

Happy Birthday Jenny ♥

readerrrrzzzz, maaf yah lama ga posting, abis aku males(hahajujur)
nah sekarang aku mau ngasi tau pas sahabatku sayangku cintaku ulang tahun oke oke, check it out!(haha apabanget)

June, 28th 2009
yes My Jenny Widha Savira birthdaaaay loh! hehe malem itu kebetulan belom ngantuk yaudah deh aku ngucapin jam 12 tapi tau gaaaaaa aku di kalahin sama si pacarnya-Faisal, Dhani, sama Brigitta hhh tapi gapapa lah ye haha eh taugaaaaaa gue sama sekali belom nyiapin gimana cara surprise buat Jenny ya allah, udah smsin SR tapi ga ada yang bales -_- paling yang ngabarin yang gabisa, udah deh ngajak Faisal tapi apa teman-teman? dia gabisa, eh salah GAMAU tepatnya, eh pacar macam apa youuuuu sal hah hah? jujur gue kesel beneran sama Faisal pada saat itu tapi ya mau gimana lagi gue udah sms lagi tapi tetep aja, bahkan ga dibales tuh sms gue-,-
sampe akhirnya gue baru tidur jam setengah 2 malem -_- pas bangun gue rasanya ya udah ganiat gt padahal ya allah gue mau banget ngasi surprise ke Jenny hem
mukjizat datang....... si eja sms ngajak ke rumah Jenny dan gue belom apa2 itu baru bangun akhirnya dia telfon
Eja: gi jadi ngga ke rumah Jenny, gue udah di jalan nih
Anggi: lo dimana? gue sih mau bgt ini anak2 ga ada kabar, lo sama siapa? (banyak nanya)
Eja: gue di daerah kelapa gading sendiri, lo gue jemput ye?
Anggi: oke gue mandi dulu
Eja: sip
gue mandi makan siap2 deh tuh
Eja telfon bilang dia udah di depan rumah, ga kedengeran suara motornya ternyata dia naik mobil dan itu juga sama Iboy -_- katanya sendiri, dasar pembohong!
di mobil sudah ada kue hehe akhirnya ga dengan tangan kosong ke rumah Jenny








oke sampe rumah jenny manggil Jenny tiup lilin dehhhhhhhh surprise deh(surprise apaan kayak gitu) tapi sumpah ya itu kalo eja ga ngajak gue, gatau deh gue harus pake cara apalagi hhh thankyouuu Eja!
ngobrol, makan kue segala macem hehe eh eja dkk pulang dec, gue stay di rumah Jenny. sms adul ah sama ines, ternyata mereka gajadi saman dong, yesssssssss gampang jadinya. tau ga mereka(Jessy Windy Ines Dinar Brigitta Resti Diffa) baru dateng jam setengah 3 dengan membawa kue segala macem heehe aduh makasi sayang2ku udah bantuin yah, I love youuu deh!
Jenny di tutup mata, ceplok! yessss telor beserta kawan2 nya, tentu saja dengan botol aqua yang besar berisi ramuan2 yang sudah mereka bikin heeeeem, foto2 deh
ga sia2 kan akhirnya udah sms ke anak2 dan persiapin semuanya

Finally, Happy Birthday My Best Ever Jenny
hopefully you'd be better ya cantiiiiiiiik hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar