Juni 26, 2009

Hello social class! Bye best-class! :')

hello readerzzzzzzzzz
ehtoday I've got my final report
yeah, I got social! hem aku tau lah ini ga sesuai sama harapan yah tapi gue yakin kok Allah ngasih ini ke gue berarti Allah bakal ngasih jalan kalo gue bisa sukses di ips gue ini Amin YaAllah

hem buat sayangku salsa&arin heyyyyy jangan sedih terus dong girlssssssss, kita senasib loh baby haha gapapa dongs kita terus bisa berjuang ya di ips biar ke depanya kita bisa jauh lebih baik dr sekarang okeoke? I Love you deh muah muah

nah said congratulation dulu doooooooong buat my best ever Jenny asikkkkk deh perjuangan ga sia2 ya sayang hehe
buat ines juga hihi asik deh aku yakin kamu bisa nes di ipa!
muah muah deh sayang2ku

terusssss said thankyou so much buat yang udah doain yah buat yang ngassih support terus huhu dad mom i pray and hope this is the best way to walk in to the succesful and also make you proud :') okay?

dan buat sayang2ku yang lain, yes haha barengan terus ya cantikksssss :DD

last but not least, good bye my best-class huhu 1 year with you all is part of my colourfull life. said Alhamdulillah X-3 ku naik semua, thankyou for all yah good-friend(s) till we meet again :')

With Love,
Anggita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar