Juni 04, 2009

Happy Birthday Faisal!

Helooooooooooooooo.............
hari ini 31 Mei 2009 yah, ada yang ulang tahun loh, siapa? si ini neeeeeh(apasih)
yes yes hari ini pacarnya Jenny, temen gue juga "
Faisal" ulang tahuuuun.
hem sama Jenny udah bikin rencana segala macem loh huahaha

ini nih rencananya:
Rencana pertama, Hari jumat minggu lalu Jenny minta ditemenin beli sepatu di PS okey kita pulang sekolah sama Amel juga ke PS. Sebelumnya waktu gue sama faisal lagi main di rumah jenny, gue udah sok2 nanya ke faisal berapa ukuran sepatu dia, dan dia menjawab 41 okey kan, terus waktu hari selasa gue ketemuan sama faisal sama jenny juga, nah di situ gue nyinggung tentang traktir haha eh faisal bilang katanya nanti aja karna dia mau ub gitu hehe nah di situ tercetuslah ide baru buat kasih surprise ke rumah Faisal dengan membawa kue, kado dan segala macemnya. okey akhirnya Jenny minta gue buat nemenin dia beli kue hari sabtu sekalian ngambil kadonya yang ada di amel, ngajak razan juga deh biar ga di sangka macem2 kan gaenak 2 orang cewe dateng ke rumah cowo gitu hem, yes kita berharap rencana kita sukses ya Jen

Hasilnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................
Jumat jadi nih pulang sekolah abis keputrian langsung ke ps sama jenny sama amel. Nah gataunya pas mau masuk mobil ada mama dan kaka nya jenny hem udah keluar dr rencana tuh Nyampe ps langsung nyari kado buat Faisal di Pointbreak world, langsung dapet apa yang di mau deh yaitu sepatu hahaha eh tau ga tau ga gini nih
Jenny: mas mas ini ada yang ukuran 41 ngga?
mas-mas pointbreak: sebentar ya saya cari dulu
mba
beberapa menit kemudian........
mas-mas pointbreak: ngga ada mba
, adanya 42, sambil ngasih sepatunya gitu
Jenny: 42 apa 40 ya?
Amel: 40 aja jen, masa iya kaki Faisa
l segede itu?
gue: ...............
Jenny: iya deh ya, ambil yang 40 aja (keluar dari rencana lagi kan-,-)
oksssssssss gue sih awalnya emang udah ada feeling gaenak, tapi yaudah l
ah abis itu kita makan nih di sushi tei, abis itu beli crocs di sency abis itu pulang karna mama nya jenny juga udah mau pulang, oke sampe rumah nih rencananya tuh sepatu mau taro rumah gue tapi gataunya amel mau bawa katanya buat sebagai tanda bukti gt buat nyokapnya hem okelaaaaaah. okeeeeee deh terus ya hari selasanya gue ke sama jenny ketemuan sama faisal lg gt kan eh nyinggung lg soal ukuran sepatu gue nih yang tanya sok2an
gue: kaki lo gede bener sal, berapa tuh ukuran sepatu?
Faisal: 42 !!!!!!(dalem hati: MAMPUS!)

gue sama Jenny cuma bisa diem, nahan ketawa, lirik2an hhh stres gue deh yaaaah hem feeling gue bener hem.
28 Mei,
Jenny: Nggi besok temenin b
eli kue yah di cake storage
Anggi: oks jennnnn pasti
Malemnya....
.....
eyang berkata bahwa gue diajak pade gue ke pu
ncak -,- dan tiba2 jenny telfon
Jenny: gimana nggi besok?
gue: ayoooooooo
ooo
Jenny: tapi ak
u ga ada mobil nggi
gue: haaaaaaaaa? oke kita naik angkot
Jenny: yakin? ayo deh nekat demi keberhasilan rencana ye nggi okssss
29 Mei,
pagi-pagi gue ban
gun ternyata udah ada mobil pade gue di depan yang siap untuk menjemput eyang gue, gue keluar tuh dan pade gue bilang kata2 yang ga gue suka dan membuat gue dengan TERPAKSA ikut ke puncak yaAllaaaaaaaaah gue gajadi temenin Jenny buat beli kue hhhh
30 Mei 2009, hem okelah ini saatnya
melaksanakantugas ye, semua siap kue ada di rumah gue, kado ada di rumah amel dan jenny akan mengambilnya naik ojek(rencana awal naik mobil ya) abis itu langsung ke rumah gue, hem sebelum mandi gue telfon jenny dulu.
gue: jen, siap?

jenny: siap! kita ketemuan di mcd ya sama razan
gue: oks 1 menit kemudian................ Jenny telfon lagi
jenny: nggi-_- (dari suara udah gaenak)

gue: kenapa jen?

jenny: razan gabisa ikut, katanya cape
gue: (dalem hati: MAMPUS !!!) masyaAllaaaaaaaah terus gimans?

jenny: ajak siapa gt ya nggi, geba aja apa?
gue: yaudah
okeeeee
yang awal rencana sama razan diganti jadi
geba -_- oks
jenny sudah sampai rumah gue nih

gue: jenn lilin m
ana?
jenny: lupa nggi -,-
akhirnya beli di beta mart saja................
okeeeeeeeeeee saatnya berangkat naik taksi ya
oke jemput geba dulu di depan inten

beberapa saat sud
ah deket ke rumah faisal....
jenny: nggi telfonin faisal dong

gue: oks
telfon faisal pake hp jenny
gue: jen, di reject
jenny: mampus saja

gue: (telfon lagi dan di reject lagi)
akhirnya sampai juga di deket rumah faisal...........
faisal daritadi di telfonin di reject terus, ketaun masih tidur
eh nyuruh geba buat liatin rumahnya faisal kan....
geba: ada anjing jen
gue: Allahuakba
aaaaaaaaaaaaaaaar (gue sama jenny takut anjing,jujur)
jenny: aduuuuuuh kita muter aja deh yuk

kita ber3 akhirnya muter
langsung nekat deh ke
rumah faisal, di depan udah ada neneknya-,- dan udah terlanjur di suruh masuk yaaaaaaaaaa demi keberhasilan rencana yang semua terjadi diluar rencana, akhirnya............. faisal pun bangun dan cuma senyum2 meseeeeeeeem sedangkan gue? muka suram, urat malu putus, stres, takut yah semuanya ye akhirnya kita duduk dan membuka kue, ternyata kuenya penyok pinggirnya, hahahahaha ngakak deh yah, ini nih fotonya











(yang masih terlihat b
agus dan enak..)

kalo ini sesudahnya









(hancur................ -,-)


abis itu foto2, makan kue ngobrol2 sama mama nya faisal, liat album foto kecilnya faisal, terus pulang dehhhhhhhhhh.............
akhirnya ya rencana selesai walaupun keluar mulu dari rencana.
hem tunggu deh, ternyata masalah belom selesai, sepatu yang jenny kasih gamuat, yes betapa sakit hatinya jenny, betapa stres nya dia, akhirnya seninya pun pulang sekolah langsung di ganti, sekalian faisal nraktir hehe nonton makan segala macem, akhirnya mamanya faisal dateng dan komplainya gede banget beh pinter ngomong deh, dan akhirnya bisa dooooooooooong, itu betapa leganya hati gue men hahaha puls deh abis itu

nahhhhhhhhhhh................ itu dia perjuangan Jenny buat kasih kado dan bikin surprise buat Faisal, gue yang nemenin segala macem salut bgt deh sama Jenny hehe














"hope this realitionship never ended ya jen sal :)"

Finally, Happy birthday FAISAL!
Hopefully you'd be better and your realitionship with my Jenny would be better ya boy! Amiiiiiiiiin














your friend,
Anggi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar