Juni 12, 2009

Today was Full day with my SailorRanger!

hellooooooooooooooooooo
todaaaaaay was fullday! yes, certainly with my SailorRanger................
rencana awal sih emang jumat pulang sekolah mau karokean Dhani pertama yang ngajak, eh pas malem2 di sms malah dia yang ga bisa, padahal gue sama amel lagi pengen bgt karokean hem, dan gue niat kalo emang pada gabisa gue aja sama dia jenny dan ines yang berangkat hehe.
Tadi di sekolah pulang sekolah.................... jadi dong nungguin dinar dulu osis sebentar, eh pas nunggu itu si jenny ternyata di telfon mamanya kalo mamanya udah mau jemput dia, jenny gajadi ikut deccc huhu
akhirnya si dinar udah selesai tuh, langsung berangkat deh naik mobil acil sama windy, yang ikut gue,amel,jessy,sasha,arin,windy,ines,acil,silmi,dinar,salsa
pas nyampe langsung dehhhhh lagu yang di putar pilihanku nya maliq haha
daaaaaaaaaaaaaaan di tengah tengah karoke kan tadinya mau dangdutan yang asik asik gitu kan, eh malah jadi yang melow2(yang rasanya nyanyi itu bener2 dari hati,ini jujur) lebih dalemnya sasha malah nyaranin lagu2 yang kaya hhhhhhhh yang bikin merinding yang bikin beneran gue nyanyi dari hati sampe2 yang bikin windy nangis(awalnya gue gatau windy kenapa, but now I know, be patient my Windy) gue inget deh waktu gue down karna satu hal hhh okey forget the past, saat itu windy yang meluk gue yang nenangin gue, and now she must like me, crying because the man who hurt her, we are really stupid but we dont know what we must do hhh

ini nih lagunya:

1. Cinta Begini-Tangga
2. Cinta dalam hati-Ungu
3. Mendendam-Marcell
4. Menghitung hari 2-Andra
5. Karna Ku Sayang Kamu-Dygta
6. Kesepian-Dygta
7. Aku Bertahan-Rio Febrian
8. One Last Cry-Brian Mcknight
9. Untitled-Maliq and d'essentials

coba itu diliat list lagunya, coba pahami liriknya, ayo ayo di coba -,- merinding,nyesek, netesin air mata yaAllaaaaaaaaaaaaaah inget lagi, hello Anggi wake up udah ah!
terus banyak deh kejadian yang lucu, sedih, ngeselin, ga dipercaya dan lain-lain
ini nih
1. Acara yang ga di rencanain pasti bakal kesampean deh
2. Jenny gajadi ikut secara tiba2 huhu
3. liat sasha pacaran hehe(gue baru pertama kali liat soalnya)
4. Windy nangis tiba2 tanpa gue tau apa masalahnya
5. mas2 karoke kerjaanya ngintip mulu, bikin risih, minta dilempar mic tau ga hhh
6. pas makan windy cerita semuanya
7. 1 angkot pas pulang isinya kita semua haha
8. Silmi ketar-ketir taku di omelin sama ortunya
9. baca sms silmi sama jul hahahahaha ngakak

seru deh hari ini hihi sama SR sayang-sayangku tentunya

We know what you feel, but dont cry again baby, we stay here to you, today we hope we can reassure you, we want you smiling again, okey? we love you ndi!
(from SR to our Windy)

thankyou SailorRanger, you all make my life colorful! :)))))))))
SR ist die Freundschaft(ini artinya: SR adalah persahabatan)



With Love,
Anggi

4 komentar:

  1. I LOVE YOUUUU NGGI, makasi ya tadi udah ngehibur aku nyenengin hati aku sama ngebuat aku legeee. i love youu

    BalasHapus
  2. I LOVE YOU TOO NDIIIIIIIIII, sama2 sayang huhu yang kuat yah. kalo ada apa2 cerita aja sama aku :'))))

    BalasHapus
  3. WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA SEMUA DAFTAR LAGU YAAAAH GILA GILA,itu baru liat sasha pacaran? heeeeeeeeeeeeeem I LOVE YOU TOO ANGGI MUAAAAAAAAAAAH

    BalasHapus
  4. iyaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeet liriknya oh liriknya hem iya baru sekali deh sha bener haha kemana aja ye gue hahahahaha MUAAAAAAAAAAAH

    BalasHapus