Juni 23, 2009

Feel Down

Ya Allah, down bangeeeeeeeeeeeeet hari ini, ga nafsu apa2
aku butuh temen cerita, tapi sayang2ku lagi pada pergi hem, cuma bisa nangis yaaaaaaaaa
sekarang, anak2 udah pulang, Amel orang yang gue tunggu2 dari tadi malem akhirnya bisa gue hubungin, cepet2 gue minta amel buat online
cerita semuanyaaaaaaaaa, amel nasehatin segala macem, nangis deeeeeeeeeeeeeeh hhh
tapi lega kok, tapi udah bisa sedikit tenang kok :')
"Ikhlas dan sabar itu Islam" aminnnn semoga aku bisa laksanain itu yah
"
oh my god so i think now you must try to forget it all nggi, okay life must go on kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan" itu kata Amel

makasi banget ya sayang, udah mau denger cerita aku :') gangerti kalo gacerita sama kamu, I Love you Amelia :')

With my tears,
Anggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar