Juni 14, 2009

kemarin dan hari ini

Kemarin.............
gue ga ngapa2in dong, ga kemana2 dong(terus?) hhhhh ya bete lah ya bosen lah(mampus!)
dari pagi hingga malam, kerjaanya cuma: makan,tidur,online,sholat,makan,tidur,online lagi dan begitu seterusnya -,-. Sampe akhirnya malem gue ol dan melihat sesuatu yang bikin sebenernya sih bikin gue ngerasa gaenak ye tapi di sisi lain gue bacanya NGAKAK hahahahaahahahahaha(ini jujur), langsung lah gue sms sasha, pas tadi pagi sasha baru baca dan ngakak juga ternyata sampe pipis malah katanya

Hari ini...............
nyokap ngajak nonton ketika cinta bertasbih tadinya mau ke gading, tapi ujung2nya juga mega bekasi, tapi gapapa lah ye. film nya bagus kok, jujur deh hahaha tapi kok ya terakhirnya itu ada tulisan ya di pojok kiri bawah tulisanya.....................(sensor) ada deh entar pada ga nonton lagi,apa banget lo nggi ih fakyu
itu bikin kesel ya hhh minta di tampol ih ih
abis itu makan terus puls decccccc, di jalan kepalaku pusing, badanku keringat dingin, hidungku tersumbat hhh sampe rumah langsung tidur, abis itu bangun, online deeeeeeeeeeeeeeh
besok sekolah hhh males sih tapi besok bener2 terakhir ya di kelas X-3 huhu sedih deeeeeeh
I'll be missing you all loooooh ga boong deh :')

byeeeeeeeee,
Anggi

2 komentar:

  1. aku juga nonton ketika cinta bertasbih di mega bekasi nggi hahahahahahaha iya bagus kaaaaaaaan

    BalasHapus
  2. hahahaha iya shaaaaaaaaa, amel juga loh hehe, iya bagussssss loh tapi ada yang biin nyebelin ye sha

    BalasHapus