Juli 16, 2009

New Class is XI IS 1

Hellooooooooooooo
maaf yah aku baru sempet ngepost lagi hem
eh iya aku janji mau cerita tentang sesuatu yang baru di bulan ini, apa coba ayooooooooo?
yes, New Class, gue sekarang udah kelas 11 walaupun ips tapi gapapa kok terbayar semuanya hehe hem XI IS 1 nah itu kelas gue yang baruuuuuuuuuuuuuuuuuuu
semalem sebelum pembagian kelas, deg2an gue, takut dapet kelas yang bener2 gue sendiri-_- tapi pas lagi dijalan ontheway sekolah ines udah sms "Anggi, sumpah kelas kamu enak banget" nahnaaaaaaaaah apa itu coba teman2 maksutnya huhu gue makin deg2an aja sama jenny tuh berduaan hem pas sampe sekolah gue dateng langsung lari yah itu ke papan pengumuman kelas ada siapa aja di situ saudara2 sebangsa setanah air(apasih) nih nih
Jessy, Windy, Silmi, Resti, Anggilia, Salsa, Disha, Difa, Kevin, Clinton, Robby, Galeh, Rio, Hendi, Nico, Eja, Reddy(maaf yang ga di sebut yah) naaaaaaaaaah itu coba di lihat di list nya hem walaupun emg masih 4 hari di kelas ini, udah ada aja masalah yg dateng ye kelakuan kelas dewa nih kayak gini hahahahaha
hem I hope in this class I feel better than before yaaaaaaaaah, dan semoga XI IS 1 sama terbaiknya kayak X-3 okeoke? Ammiiiiiiiiin hehe
byeeeeeeeeeeeeeeee

Salam Kelas Baru,
Anggi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar